Rabu, 04 Maret 2015

Strategi pemasaran jasa rental mobil



Layaknya sebuah usaha atau bisnis, maka agar ia dapat tetap bertahan dan terus berkembang diperlukan yang nama strategi pemasaran. Sebuah strategi pemasaran akan sangat menentukan seberapa besar pendapatan yang akan kita dapat dari usaha tersebut. jika strategi pemasarannya benar, maka bisa dipastikan kitapun akan mendapatkan hasil atau pendapatan yang maksimal juga. Lantas, jika strategi pemasarannya buruk atau bahkan malah salah sasaran, maka bisa dipastikan pula hasil yang akan kita dapatkan juga pastinya akan sangat tidak memuaskan dan tidak maksimal. Sampai disini kita sepakat menyebut strategi pemasaran yang baik berbanding lurus dengan hasil pendapatan yang akan kita dapatkan. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai startegi pemasaran yang baik dalam bisnis rental mobil.
Dengan pesatnya perkembangan dunia teknologi, ini bisa kita manfaatkna dalam hal melakukan strategi pemasaran jasa rental mobil yang baik dan benar. 

Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dalam melakukan startegi pemasaran jasa rental mobil, diantaranya sebagai berikut:

Beriklan di youtube atau layanan video gratis lainnya.
Seperti yang kita ketahui, youtube adalah sarana pencari video yang gratis dan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mencari berbagai informasi yang berbentuk video. Jika kita beriklan di youtube atau vimeo lainnya, maka selain biaya yang nyaris gratis juga akan langsung tepat sasaran karena sangat mudah untuk dijumapi oleh masyarakat.

Pembuatan film pendek jasa rental mobil
Untuk lebih mngenalkan bagaimana jasa rental mobil kita dan apa saja keunggulannya, selain membuat iklan di youtube, maka kita juga sekaligus membuat film pendek dari usaha rental mobil kita. Percayalah, bahwa sesuatu hal yang dilihat akan lebih mudah diterima dan dimengerti oleh banyak orang ketimbang yang di dibaca.

Membuka akun media sosial
Masyarakat kita adalah masyarakat yang sangat dekat dengan media sosial. Jika ingin lebih mendekatkan usaha rental mobil kita kepada pelanggan dan masyarakat luas, maka kepemilikan akun sosial media akan menjadi faktor yang sangat penting untuk diterapkan.

Kegiatan-kegiatan sosial
Seperti sebuah ungkapan yang menyebutkan, semakin banyak berbagi maka akan semakin banyak yang kita dapatkan. Maka strategi promosi yang selanjutnya adalah dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial guna mendekatkan langsung usaha rental mobil kita kemasyarkat luas.

Seperti jogja rental mobil yang memberikan layanan catatan perjalanan wisata di yogyakarta salah satunya mengunjungi pantai kukup tanah lotnya jogja. Jika anda tertarik dengan bisnis rental mobil anda bisa mengikuti inilah tips sukses bisnis rental mobil.

Demikianlah sedikit strategi pemasaran jasa rental mobil. Semoga bermanfaat dan usaha kita bisa semakin berkembang dan terus bertahan ditengah ketatnya persaingan.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 maugorzatka.